Selasa, 05 Februari 2008

Ruppet


Ilustrasi


Aku adalah Ruppet, aku seorang yang kaya raya.. hidupku mewah.. Orangtuaku cuma ada dirumah kalo malam hari.. mereka sibuk dengan pekerjaannya masing2. Mereka ga pernah mau nemenin gw, ga pernah ngobrol panjang lebar tentang kehidupan gw, bagiku Hidup sekali harus dinikmati, aku benci sekolah, aku benci kedua orangtuaku.. Mereka selalu memberikan, apa yang aku minta .. Aku putus sekolah sejak Smu, karena aku dapat memanggil semua pengajar2 yang berkelas dan pintar2 untuk datang ke rumahku…

Di pergaulanku aku punya banyak pacar..Pacarku banyak, mereka selama ini tidak pernah ada yang mau menerima aku apa adanya.. mereka senang kalau gw banyak harta. mau ajak mereka kencan dan shopping. lalu aku belikan semua yg mereka mau.. Mereka terus menguras hartaku tapi aku sudah tahu itu, aku pacaran ga ada yang tahan lama. paling cuma jalan seminggu, aku sudah coba mereka satu persatu. Aku sudah melakukan hubungan intim dengan mereka, di hotel, dirumah ku.. Karena dirumahku banyak kamar kosong...

Hidupku ga beraturan, aku bangun sore hari dan clubbing, aku minum, make obat dan main cewe..aku clubeer sejati. Hidupku berkelimpahan dan aku enjoy dengan semua yg ada, dengan teman2 penjilat yang sukanya minta uang sama aku.. Aku benci mereka. Ketika aku ada masalah, mereka hilang, dan tak mau ketemu aku.. Aku punya adik dan jarang bertemu. Karena Masing2 punya kesibukan. Adikku anak yg rajin di sekolahnya, dan tiap pulang sekolah dia selalu sibuk dengan semua kegiatan lesnya. kami ga pernah ngobrol.. Sobat, hidupku merasa ga berguna. Tolong aku….

Apa yand kurang dari aku.. Apa yg sebaiknya aku lakukan??

Temen-temen banyak hal yang dapat Qita lakukan untuk teman-teman qita seperti rupet ini, dia kaya tapi hidupnya kosong, hampa.. Hatinya menangis di setiap keramaian.. Dia merasa Kosong di gemerlapnya kekayaan yang dimiliki… Qita lah yang harus ada di Sampingnya.. Bless Ruppet GOD

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuknya, baik itu Qita berikan perhatian, waktu, beri dia nasehat dan semuanya.. Hidup Qita berguna teman.. Allah mau, Qita jadi malaikat buat Ruppet-Ruppet yang lain. Yang Hidupnya Hancur.. mereka yang ga tahu kebenaran, dan keluarganya berantakan..

Tidak ada komentar: